Ormas PP Purwakarta Datangi Gedung Dewan Minta Yunimart Girsang di Recall dari Kenggotaan DPR RI

Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Yadi Nurbahrum saat menerima Sekretaris MPC PP Kabupaten Purwakarta, Asep Kurniawan

TrendPurwakarta.com –  Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Purwakarta dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Purwakarta mengadakan aksi damai ke gedung DPRD Kabupaten Purwakarta, di Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat siang (26/11/2021).

Kedatangan ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Purwakarta dipimpin Sekretaris MPC PP Kabupaten Purwakarta, Asep Kurniawan yang akrab disapa Papet. Kedatangan para anggota Ormas PP Kabupaten Purwakarta diterima oleh Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Purwakarta, Yadi Nurbahrum diruang Gabungan Komisi lantai 2 gedung DPRD Purwakarta.

Anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Purwakarta usai audiensi dengan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Yadi Nurbahrum (Baju Merah) di gedung DPRD Purwakarta, Jumat (26/11/2021.

 

Pada kesempatan pertemuan Jumat siang itu, anggota Ormas PP meminta agar anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta menyampaikan aspirasi mereka (PP-red) kepada pengurus DPP PDI Perjuangan di Jakarta yaitu permohonan maaf disampaikan kepada pengurus Pemuda Pancasila di Jakarta dari Wakil Ketua Komis II DPR RI, Yunimart Girsang yang telah melukai perasaan dan merusak marwah organisasi Pemuda Pancasila dengan statemen yang dilontarkan oleh Yunimart Girsang agar Ormas Pemuda Pancasila di bekukan dan tidak diperpanjang izinnya.