PUSPOMAL Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim dan Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar Waduk Jatiluhur

Kegiatan Vaksinasi masyarakat maritim ini juga bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang ada di daerah terpencil, Untuk  anak sekolah yang berusia minimal 12 tahun dalam rangka menghadapi program Pendidikan Tatap Muka (PTM) yang akan diselenggarakan di sekolahnya masing – masing agar mendapatkan vaksinasi Covid – 19.

“Adapun jenis vaksin yang diberikan pada serbuan vaksinasi maritime ini, yaitu jenis vaksin Sinovac dengan menargetkan sebanyak 1000 warga masyarakat”katanya.

Masih menurut Kolonel (PM) Pirdaus, selain melasanakan serbuan vaksinasi, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (PUSPOMAL) juga memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera disekitar waduk Jatiluhur, Purwakarta sebanyak 1.600 paket sembako yang bekerja sama dengan Forkompimda dan instansi terkait, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid – 19 ini.

‘Kehadiran tim vaksinator dari Puspomal disambut hangat, karena masyarakat sekitar Jatiluhur sangat terbantu dengan adanya serbuan Vaksinasi Maritim Puspomal ini, diharapkan dengan adanya vaksinasi ini masyarakat dapat mendatangi posko pelayanan vaksinasi dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), untuk dapat menerima vaksin, dan telah berusia 12 tahun keatas”pungkasnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danpuspoma Mayjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han), CHMRP., para Pejabat Utama Puspomal, Ketua CBS Jalasenastri Puspomal berserta pengurus, Bupati Purwakarta, Kapolres Purwakarata dan Dandim 0619/Purwakarta. (Budi)