Pimpinan DPRD Kecewa terhadap TAPD Pemkab Purwakarta Diundang Rapat Tidak Hadir

Gedung DPRD Purwakarta di Jalan Ir. H. Juanda, Ciganea, Kabupaten Purwakarta.

TrendPurwakarta.com –¬†Pimpinan DPRD Purwakarta merasa kecewa atas ketidak hadiran satupun pejabat teras dari Pemda Purwakarta yang tergabung dalam Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

Padahal, surat yang dilayangkan pihak DPRD bernomor: 1723/749/DPRD tertanggal 16 Agustus 2021 yang ditandatangani oleh Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM itu mengagendakan rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD dengan TAPD Pemkab Purwakarta dalam rangka pembahasan Laporan Realisasi Semester Pertama Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah pada hari Rabu 18 Agustus 2021 pukul 09.00 Wib diruang rapat DPRD Purwakarta.

Kekecewaan itu tersirat dari nada bicara dan raut wajah Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM – dari Partai Golkar – setelah dirinya bersama para Wakil Ketua DPRD lainnya seperti Sri Puji Utami (Partai Gerindra), Hj. Neng Supartini S.Ag (Partai PKB) dan Warseno SE (dari PDI-P) menunggu dari pukul 9.00 Wib hingga menjelang tengah hari tak satupun Ketua, Wakil Ketua dan Sekretaris TAPD kelihatan batang hidungnya.