Anggota DPRD Purwakarta dari PAN Bantu Kepulangan Pasien dari Rumah Sakit Pakai Mobil Pribadi

Mobil pribadi anggota DPRD Purwakarta dari PAN, Agus Sugianto yang disulap jadi kendaraan Baraya Agus Sugih khusus angkut pasien gratis

“Mobil pribadi itu saya relakan untuk kepentingan membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan bagi keluarga yang tidak mampu secara gratis,”terang Agus Sugianto kepada wartawan media ini, Sabtu (24/7/2021.

Sebagamana diceritakan Agus Sugianto, pada hari Jumat (23/7/2021) lalu, ada relawan dari grup WA Purwasuka News Club (PNC) menghubungi dirinya bahwa ada keluarga pasien meminta bantuan kendaraan untuk membawa pulang seorang anak balita yang mau pulang dari RSUD Bayu Asih tapi tak punya kemampuan ekonomi untuk menyewa kendaraan.

“Kebetulan kendaraan relawan Baraya Agus Sugih yang saya khususkan untuk kepentingan itu sedang tidak terpakai, lantas saya ke RS Bayu Asih bersama relawan saya menjemput pasien dari rumah sakit untuk diantarkan pulang ke rumahnya yang beralamat di Kecamatan Kiarapedes,”kisah pak dewan, Agus Sugianto – demikian Agus Sugianto sapaan akrabnya. (jainul abidin)