Hari Jadi Purwakarta

Ketua DPRD Purwakarta Menyerahkan Bantuan Ayam Peternak Kepada 200 KK

  • Bagikan
Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi menyerahkan bantuan ayam peternak kepada masyarakat penerima dimasa pandemi Covid-19

TrendPurwakarta.com – Ada pepatah mengatakan “Jangan selalu diberi ikannya, berilah pancingnya agar ada usaha untuk mendapat hasil dari kerjanya”. Mungkin pepatah itu pula yang diterapkan oleh Dinas Peternakan dan Perikanan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bertempat di Aula Kecamatan Pondok Salam, sekitar pukul 08.30 pagi, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM  berkenan menyerahkan kepada masing-masing penerima bantuan berupa 1 ekor ayam jantan dan 5 ekor ayam betina.

Ayam peternak itu bantuan dari Dinas Peternakan dan Perikanan untuk diberikan kepada masyarakat terdampak pandemik Covid-19.

“Ada 200 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan ayam peternak. Masing-masing menerima 1 ekor ayam jantan dan 5 ekor ayam betina,”kata Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi yang akrab disapa H. Amor, politisi dari Partai Golkar itu, usai penyerahan ayam peternak kepada penerima bantuan, Kamis (22/7/2021).

Amor menyampaikan apresiasi atas upaya kepedulian dinas instansi terkait kepada masyarakat yang sedang dilanda himpitan ekonomi selama pandemic korona berlangsung.

“Saya mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dan Inilah wujud nyata kepedulian pemerintah daerah melalui OPD terkait untuk mengurangi beban ekonomi rakyat dimasa wabah korona yang masih berlangsung,”ucap Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi.

Menurut politisi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan 2 yang mencakup Kecamatan Babakan Cikao, Kecamatan Bungursari, Kecamatan Campaka dan Kecamatan Cibatu, pemberian ayam peternak kepada masyarakat terdampak covid-19 itu merupakan langkah nyata yang inspiratif.

  • Bagikan