Ketua DPRD Purwakarta Menyerahkan Bantuan Ayam Peternak Kepada 200 KK

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi menyerahkan bantuan ayam peternak kepada masyarakat penerima dimasa pandemi Covid-19

“Saya mengapresiasi kegiatan seperti ini. Dan Inilah wujud nyata kepedulian pemerintah daerah melalui OPD terkait untuk mengurangi beban ekonomi rakyat dimasa wabah korona yang masih berlangsung,”ucap Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi.

Menurut politisi Partai Golkar dari Daerah Pemilihan 2 yang mencakup Kecamatan Babakan Cikao, Kecamatan Bungursari, Kecamatan Campaka dan Kecamatan Cibatu, pemberian ayam peternak kepada masyarakat terdampak covid-19 itu merupakan langkah nyata yang inspiratif.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi berpesan kepada para penerima ayam peternak agar memelihara dan merawat ayam peternak bantuan itu dengan baik agar dikemudian hari bisa menopang beban ekonomi penerima bantuan.

“Tolong ya dirawat dan dipelihara dengan baik, jangan dijual atau dipotong dulu. Tapi ternakan dulu agar berkembang. Nanti kalo sudah bertambah banyak bolehlah dijual sebagian, bisa juga untuk kebutuhan konsumsi keluarga,”pesan H. Amor saat menyerahkan ayam peternak kepada penerima bantuan saat itu. (jainul abidin)