Kapolsek Jatiluhur Terus Berkomitmen Membantu Kebutuhan Pokok Warga Kurang Mampu Terdampak Covid -19

Kapolsek Jatiluhur, Polres Purwakarta, AKP M. Ali Hanafiah menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19

Dalam sosialisasi tersebut, tamabah dia, pihaknya meminta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah, menjaga jarak aman, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Sosialisasi 5M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19,” ungkap Ali.

Diakuinya, jajaran Polsek Jatiluhur akan terus berupaya mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan pelaksanaan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan mengerahkan seluruh Babinkantibmas di tiap desa di wilayah hukum Polsek Jatiluhur untuk gencar mensosialisasikan 5M protokol kesehatan ke masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat aktivitas serta selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Covid-19. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” harap AKP M Ali Hanafiah.(Budi)