Polres Purwakarta Laksanakan Sertijab PJU dan Kapolsek

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com  – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta telah melaksanakan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama (PJU) dan Kapolsek, pada Senin (21/6/2021).

Adapun upacara pelantikan dan sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana, tentunya dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Usai acara, Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana mengungkapkan para PJU yang diganti antara lain, lima Kapolsek, Kabag SDM, Kabag Perencanaan, Kabag Logistik dan Kasi Humas.

“Kabag SDM, Kompol Adi Fauzi menggantikan Kompol Arfai Chriesirian yang pindah tugas sebagai Kabag SDM Polres Cianjur. Sementara Kabag Perencanaan, AKP Apep Kardan menggantikan AKP Edi Iswanto yang menjelang pensiun. Lalu, Kabag Logistik Polres Purwakarta kini dijabat Kompol Deni Hamari,”ucap AKBP Ali.

Berikutnya, sambung dia, AKP Edi Tejo Sukmono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasawahan dan kini menjabat Kasi Humas Polres Purwakarta. Untuk Kapolsek Pasawahan saat ini dijabat oleh AKP Ali Murtadho, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cibatu.

“Untuk Kapolsek Cibatu saat ini dijabat oleh AKP Teguh Sujito yang sebelumnya menjabat Kapolsek Campaka. Kapolsek Campaka kini dijabat AKP Darmaji yang sebelumnya nmenjabat Kapolsek Wanayasa,” tuturnya.

Sementara, untuk Kapolsek Wanayasa dijabat IPTU Budi Suheri. Terahir, Kapolsek Bojong kini dijabat IPDA Budiman yang menggantikan IPTU Hermawan yang pindah ke Panit 1 unit 2 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda jabar.

  • Bagikan