Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jabar Tinjau Jalan Bunder Jatiluhur Yang Rusak Parah

anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Gerindra Nina Heltina saat mendampingi kunjungan anggota DPRD Provinsi Jabar meninjau lokasi jalan Bunder Jatiluhur yang rusak parah

Masih menurut Daddy, dirinya menyayangkan bagaimana pun kondisinya, jalan ini butuh perbaikan segera, “Kita lihat peluangnya di APBD perubahan 2021, jika tidak memungkinkan untuk di perubahan maka kita dorong di APBD Provinsi Jabar tahun 2022, serta memastikan bahwa jalan ini tidak bisa di perbaiki di anggaran murni tahun 2021 ini, sangat mustahil untuk keluar di anggaran APBD murni Provinsi Jawa Barat 2021,”terangnya.

“Kita susah juga untuk di anggaran APBD murni Provinsi Jawa Barat 2021, kita dianggap melanggar Perda jika keluar dari nomenklatur. Solusinya adalah bukan dari APBD melainkan kerjasama keterlibatan perusahaan-perusahaan yang ada disini. Kami minta untuk menyediakan bahan-bahannya dan kita cuman menyediakan alat-alatnya,”pungkas Daddy

Sementara, Anggota DPRD Purwakarta Hj. Nina Heltina saat mendampingi kunjungan komisi IV DPRD provinsi Jawa barat mengatakan, dirinya selaku anggota DPRD Purwakarta dari dapil 6 yang meliputi Jatiluhur, Sukatani dan Sukasari mendorong juga kepada DPRD provinsi Jabar dan meminta agar di prioritaskan jalan Pramuka ini.

“Kami meminta dari fraksi Gerindra DPRD Purwakarta ke DPRD Provinsi Jawa Barat untuk di prioritaskan jalan Pramuka Jatiluhur. Karena tidak ada lagi jalan alternatif yang bisa dilewati karena dikhawatirkan terjadi kecelakaan berulang kali. Dan kami meminta dibantu secepatnya agar jalan Pramuka Jatiluhur ini normal kembali,” demikian Nina heltina. (Budi A. Permana)