Keluarga Anggota Dan Purnawirawan POLRI Polres Purwakarta Divaksinasi

Vaksinasi di Mapolres Purwakarta kepada keluarga anggota dan purnawirawan

TrendPurwakarta.com – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta Vaksinasi seluruh keluarga anggota dan Purnawirawan Polri di Kabupaten Purwakarta, yang dilaksanakan di Bidokkes Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kepala bagian sumber daya manusia (Kabag Sumda), Kompol Arfai Chriesirian, mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 kepada Ibu-ibu bhayangkari, dan anak dari anggota Polres Purwakarta, sebagai wujud perlindungan terhadap Keluarga Besar Polres Purwakarta, dari ancaman tertular Covid-19.

Petugas Bidokkes Polres Purwakarta

Selain itu, sambung dia, ini juga sebagai bentuk dukungan Polres Purwakarta terhadap program pemerintah dalam melawan Covid-19, yang menjadi ikhtiar pemerintah dalam memulihkan ekonomi dampak pandemi Covid-19 tersebut.

“Pemberian vaksin ini, sebagai bentuk perhatian, dan perlindungan dari Pimpinan terhadap keluarga besar Polri. Sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah, sebagai upaya pemulihan ekonomi di masa adaptasi kebiasan hidup baru,” ujar pria yang akrab disapa Chries itu, pada Jumat (4/6/2021).