Keluarga Anggota Dan Purnawirawan POLRI Polres Purwakarta Divaksinasi

Vaksinasi di Mapolres Purwakarta kepada keluarga anggota dan purnawirawan

Dirinya berharap, dengan pemberian vaksin tersebut, seluruh anggota Polres Purwakarta dan keluarganya menjadi kebal, dari resiko tertular virus Corona.

“Ke depannya, diharapkan bagi Bhayangkari mampu mendukung tugas-tugas suami selaku anggota Polri untuk memberi pemahaman yang jelas kepada masyarakat dan orang terdekat bahwa vaksin ini aman dan halal,” sebut Chries.

Ia menambahkan, sudah menjadi tugas bersama untuk menyukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herb immunity) terutama dalam lingkungan keluarga Polres Purwakarta.

Namun ia juga meminta, meski sudah disuntik vaksin, bukan berarti tidak memiliki resiko tertular corona. Tetapi harus patuh terhadap protokol kesehatan, dan jangan lupa melaksanakan 5 M, yang tetap harus dipatuhi, dan dilaksanakan.

“Saya harap tidak ada anggota Polres Purwakarta, dan keluarga besarnya yang dikabarkan positif Covid-19, setelah penyuntikan valsin ini. Namun tetap saya ingatkan juga kepada seluruh anggota, dan keluarganya, untuk tetap disiplin, dan mematuhi prokes, serta penerpan 5 M, itu tetap harus kita laksanakan, sebagai kebutuhan dalam menjalani masa adaptasi kebiasaan baru,” tegasnya. (Budi A. Permana)