Soal Rekrutmen CPNS, Ramdhan Manggala Tidak Ingin Dengar Lagi Ada Yang Ketipu

  • Bagikan
Kantor BKPSDM Purwakarta di Jl. Veteran

TrendPurwakarta.com – Ada info penting, Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada tahun 2021 ini membuka lowongan bagi warga Kabupaten Purwakarta yang ingin mengabdi dan berkarier menjadi (Pegawai Negeri Sipil) di Pemkab Purwakarta. Dan, ada formasi peluang lolos jadi CPNS lumayan besar mengingat kuota (jatah) menerima pegawai CPNS sebanyak 442 orang calon PNS.

Kebutuhan ASN di Purwakarta yang berjumlah 442 orang itu terdiri dari 49 orang tenaga guru, 279 orang tenaga kesehatan dan 114 orang tenaga teknis.

Adapun pengumuman seleksi CPNS 2021 Purwakarta, menurut Sekretaris BKPSDM Purwakarta, Ai Saidah akan dibuka mulai 30 Mei sampai 13 Juni. “Jadwalnya sudah ada, tapi masih menunggu petunjuk pelaksana dan petunjuk teknisnya dari pemerintah pusat,”kata Ai Saidah.

“Jadwal pendaftaran seleksi dimulai pada 31 Mei hingga 21 Juni 2021. Sedangkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS (CAT BKN) dilakukan pada bulan Juli sampai dengan September 2021,”beber Sekban BKPSDM, seperti pernah dilansir media ini, edisi Selasa (25/5/2021) berjudul: Yang Ingin Berkarir Jadi PNS Pemkab Purwakarta Buka Lowongan, Ini Rinciannya

Ormas Manggala Garuda Putih (MGP), Ramdhan Yuniar, S.Kom sempat menyoroti adanya lowongan seleksi CPNS di Kabupaten Purwakarta tahun 2021. “Kami akan soroti dan akan kami kawal terus prosesnya untuk meminimalisir terjadinya praktek korupsi dalam program CPNS di Purwakarta,” demikian diutarakan Ketua MGP Ramdan Yuniar kepada wartawan, Rabu 26/5/2021 lalu.

  • Bagikan