Menjelang Ujian Tatap Muka 34 SD di Ciranjang Diseprot Disinspektan

TrendPurwakarta.com, Cianjur – Persiapan menghadapi Ujian tatap muka, 34 SD yang ada di Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, serempak melaksankan penyemprotan disinspektan disetiap runagn kelas dan di halaman sekolah.

Penyemprotan disinspektan, dilaksankan pihak sekolah yang kerjasama dengan tim satgas Covid 19 desa, Binmas, Binsa, BPD, LPM, Karamgruna dan Retana yang ada di masing-masing Desa yang ada di Kecamatan Ciranjang.

Ketua Cabang PGRI Kecamatan Ciranjang, Nandang Hermawan menjelaskan, 34 SD yang ada di 9 Desa Kecamatan Ciranjang, dalam menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasiinal dengan cara tatap muka. Dimasa Pandemi Covid-19 diwajibkan seluruh ruangan kelas dan halaman sekolah dilakukan penyemprotan lebih awal.

Dengan hasil monitoringnya, ternyanya sukuruhnya telah selesai melaksankan penyemprotan disinspektan, yang kerja sama dengan tim Satgas Covid 19, Binmas, Binsa, Karang Taruna, Retana dan tidak ketinggalan BPD, LPM ikut andil melakukan penyemprotan di desanya masing-masing.

Baca Juga:  Kadisdik: Pembelajaran Tatap Muka Menunggu Rekomendasi Gugus Tugas Covid