Pangdam III/Siliwangi Resmikan Jembatan Bodeman Purwakarta

  • Bagikan
Pangdam III/Siliwangi dan Bupati Purwakarta dalam Peresmian Jembatan Bodeman

TrendPurwakarta.com – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto Resmikan Jembatan Siliwangi 4 “Bodeman” jembatan penghubung kecamatan Campaka dan kecamatan Bungursari di Desa Cijunti Kecamatan Campaka,Purwakarta, bisa tembus ke kabupaten Subang,Rabu (17/3/2021)

Seiring telah tuntasnya pembangunan jembatan sementara (bailey) sebagai pengganti Jembatan Bodem di Desa Karang Mukti, yang ambruk pada awal April lalu itu, jalur tembus ke Kabupaten Subang itu kini bisa kembali dilalui kendaraan.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menuturkan, sejak peristiwa itu terjadi jajarannya langsung melakukan serangkaian upaya supaya jalur tersebut bisa kembali dilalui. Mengingat, jembatan tersebut selama ini menjadi akses alternatif penghubung antara Kecamatan Bungursari dan Campaka. Bahkan, penyambung jalur dengan kabupaten tetangga.

“Sebelumnya, warga harus memutar arah dan semenjak dibangunkan jembatan darurat warga sedikit dapat melintas namun hanya menggunakan kendaraan roda dua saja. Mudah mudahan saja setelah diresmikan akses sosial dan perekonomian dapat lancar,” kata Ambu Anne.

  • Bagikan