Tingkatkan Pengetahuan Prajurit Kodim 0619/Pwk Menggelar Sharing Komunikasi Dan Motivasi

Tingkatkan Pengetahuan Prajurit Kodim 0619 PurwakartaMenggelar Sharing Komunikasi Dan Motivasi

“Alhamdulillah sampai saat ini untuk kabupaten purwakarta sudah masuk zona kuning dengan aktivitas penegakan Prokes yang dipelopori dan adaptasi kebiasaan baru serta sosialisasi peran Babinsa dan seluruh komponen penegak Prokes yg selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan,” terangnya.

Sementara itu Letkol Arm Krisrantau Hermawan menambahkan dengan diselenggarakannya kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi segenap keluarga besar Kodim 0619/Pwk

“Kami harapkan para Babinsa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan apa yang telah di sampaikan oleh motivator dapat di simak dan diaplikasikan di lapangan,” harapnya.

Dilokasi yang sama Sang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana mengatakan, sebagai prajurit kita harus memiliki Kekuatan dan kemauan serta harus selalu bersyukur dengan karunia Tuhan seperti, rejeki, sehat, banyak amanah, dan banyak materi. Karena semua itu adalah amanat Tuhan yang harus di jaga.