Bupati Purwakarta Ambu Anne Cek Persiapan Pengelola Bioskop CGV Terapkan Prokes

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama manajemen pengelola bioskop di lingkungan pertokoan STS Sadang
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama manajemen pengelola bioskop di lingkungan pertokoan STS Sadang

Ia dan jajaran, meninjau langsung seperti apa persiapan yang dilakukan pihak pengelola Bioskop CGV dalam penerapan protokol covid-19. Namun demikian, Ambu Anne menyebutkan pengecekan tersebut baru merupakan langkah awal. “Jadi ini baru awal daripada pengecekan masih ada tahap-tahap harus dilalui oleh pihak pengelola,” ujarnya.

Menurutnya, jika semua prosedur administrasi sudah selesai, kemudian dibangun komitmen penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang mana sebelum itu akan dipastikan kembali bagaimana sistem protokol kesehatan Covid-19 di dalam bioskop CGV STS Purwakarta apakah sudah sesuai dengan yang pemerintah harapkan.

Bupati juga menyebutkan protokol kesehatan di CGV STS Purwakarta sudah sesuai akan diuji selama 14 hari setetah PPKM Mikro tahap ke tiga ini berakhir. “Kita akan uji coba selama 14 hari. Kita akan membuat posko terpadu nanti di sini, akan ada jajaran TNI-POLRI dan Satpol-PP yang akan terus mengawasi dalam pelaksanaannya nanti dan tentu jam operasionalnya juga,” kata Ambu Anne. (001)