Pemkab Purwakarta Tidak Akan Gelar Acara Menyambut Tahun Baru

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE

TrendPurwakarta.com – Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat memastikan tidak mengadakan acara menyambut malam Tahun Baru 2021 demi mencegah kerumunan warga kota Purwakarta dan sekitarnya, mengingat pandemi Covid-19 masih fluktuatif terjadi di Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta Jawa Barat, Ambu Anne Ratna Mustika mengatakan, perayaan Tahun Baru di tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. adanya pandemi Covid-19 harus disikapi bersama supaya virus corona tidak lagi bertambah. Apalagi, dengan perayaan ini dapat menimbulkan kerumunan warga.

“Masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini, dan kita tidak mengadakan acara khusus, terutama di malam pergantian tahun,” kata Ambu Anne. Jumat (18/12).

Ambu Anne, menyebutkan memang kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta masih dalam situasi yang terkendali. Artinya, lanjut Ambu tidak ada yang mengkhawatirkan karena semua pasien terkonfirmasi positif ditangani dengan baik, dan begitu juga tingkat kesembuhan cukup menggembirakan.