Ketua DPC Gerindra Purwakarta Yakin Presiden Prabowo Bisa Mengembalikan Indonesia Menjadi Macan Asia

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami menghadiri pelantikan presiden Prabowo Subianto, Minggu 20 Oktober 2024

“Pertama-tama kami kader Partai Gerindra di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mengucapkan Selamat kepada Bapak Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang telah dilantik Menjadi Presiden RI. Suatu kebanggaan bagi kami tentunya sebagai kader partai Gerindra. Kami (kader partai Gerimndra-red) meyakini pak Prabowo bisa mengembalikan Indonesia menjadi Macan Asia,”kata Sri Puji Utami yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta priode 2024-2029 ini.

Sri Puji Utami berharap Presiden Prabowo bisa mewujudkan apa yang diucapkan dalam pidatonya setelah dilantik menjadi Presiden RI ke-8 pada 20 Oktober2024 yaitu mensejahterakan rakyat, Mengutamakan kepentingan rakyat, Menjadi Bangsa Yang berani.

“Sekarang, saya mengajak saudara-saudara, terutama unsur pimpinan dari semua kalangan, dari kalangan cendekiawan, ulama, pengusaha, pemimpin politik, pemuda dan mahasiswa, mari kita berani menghadapi tantangan-tantangan tersebut,” demikian dikatakan Sri Puji Utami mengutip pidato Presiden Prabowo Subianto.

Sri Puji Utami adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta dan merupakan perempuan pertama yang menduduki jabatan sebagai ketua DPRD Kabupaten Purwakarta sejak berdirinya DPRD Kabupaten Purwakarta tahun 1966. (jainul abidin)