Ketua DPC Gerindra Purwakarta Yakin Presiden Prabowo Bisa Mengembalikan Indonesia Menjadi Macan Asia

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami menghadiri pelantikan presiden Prabowo Subianto, Minggu 20 Oktober 2024

TrendPurwakarta.com – Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming secara resmi mengemban tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober 2024. Keduanya dilantik dalam Sidang Paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) dalam rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2024-2029 yang diselenggarakan di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Jakarta.

Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dilantik berlandaskan pada Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 504 Tahun 2024 tentang Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih dalam Pemilihan Umum Tahun 2024. Secara resmi, sidang paripurna dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dibuka oleh Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8 merupakan kebanggaan bagi kader partai Gerindra, mengingat perjuangan dan kegigihan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menduduki jabatan orang nomor satu di Republik yang berpenduduk 280 juta jiwa tidak hanya satu kali berjuang dikontestasi Pilpres, tapi berulang kali.

“Dari awal pendirian partai Gerindra memang tekad Kami sebagai kader Gerindra ingin agar pak Prabowo menjadi Presiden. Alhamdulillah perjuangan Kami sebagai kader partai Gerindra itu bisa diwujudkan dengan dilantiknya pak Probowo menjadi Presiden RI ke-8 pada tanggal 20 Oktober 2024 kemarin,”ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sri Puji Utami kepada wartawan Media ini, Senin (21/10/2024)