Yoyo Yahya Dilantik Jadi Ketua DPD Koral KNPI Purwakarta

Ketua Koral KNPI Purwakarta priode 2024 - 2027, Yoyo Yahya (Kiri)

“Kini, kami para orang tua yang masih bersemangat untuk berkiprah dalam pembangunan Purwakarta, memiliki wadah untuk menghimpun alumni KNPI yang terdiri dari mantan ketua maupun pengurus untuk menyalurkan ide dan pikiran,” kata Yoyo Yahya.

Kang Yoyo juga menegaskan komitmennya untuk memperkuat eksistensi korps alumni dalam upaya pembangunan daerah. “Kolaborasi antara generasi muda dan pemangku kepentingan sangat penting dalam mendorong kemajuan Purwakarta. Kami bertekad untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mengimplementasikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Purwakarta Benni Irwan dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pengurus Korp Alumni KNPI Purwakarta ini adalah momentum yang strategis dan bermanfaat bagi pembangunan Purwakarta. “Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi dalam pembangunan Purwakarta yang dilakukan oleh para senior di Korp Alumni KNPI Purwakarta,” kata Benni.

Di tempat yang sama Ketua DPD Koral KNPI Provinsi Jawa Barat, Dian Rahardian mengungkapkan, untuk Koral KNPI Purwakarta ia menyatakan kebanggaannya. “Purwakarta ini luar biasa, sejauh ini di Kabupaten Purwakarta sudah dilakukan dua kali pelantikan pengurus Korp Alumi dalam dua periode yang berbeda, ini artinya organisasi berjalan dengan baik,” kata Kang Dian.

Diketahui, prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh jajaran DPD Koral KNPI Jawa Barat yang dipimpin oleh Dian Rahardian selaku Ketua Koral KNPI Jabar. Tampak hadir juga, Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan, sejumlah perwakilan Forkopimda, perwakilan OKP, para sesepuh dan tokoh masyarakat Purwakarta, Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta dan sejumlah mantan Ketua KNPI Kabupaten Purwakarta serta sejumlah undangan lainnya. (jainul abidin/hms)