Mengerikan ! Manajemen Perum Gandasari Belum Menyiapkan TPU Warga Perum Jadi Takut Mati

Dari kiri; Wakil Ketua DPRD H. Entis Sutisna, Ketua Fraksi Gerindra Teddy Nandung, Wakil Ketua DPRD Luthfi Bamala, Anggota Komisi II Zyusef Gusnawan dan Ketua Komisi II Devi Mutiara Sari

Menurut Plt. Dirut PDAM Gapura Tirta Rahayu menyatakan diakui PDAM sejak tanggal 1 Oktober sedangan mengadakan perbaikan pipa yang lepas sambungan dan pecah karena usia pipa sudah lama. Sedangan kompensasi dari persoalan itu, menurut Plt. Dirut PDAM pihaknya sudah mengirimkan 2 unit mobil tangki setiap hari,”Mulai hari ini, Kamis 17 Oktober 2024, armada mobil tangki kami tambah satu untuk perum Gandasari,”jelas Dirut PDAM Gapura Tirta Rahayu, Riana Afriadi Wangsadiredja dihadapan RDP dengan dewan dan warga Perum Gandasari.

Dirut PDAM Gapura Tirta Rahayu, Riana Afriadi Wangsadiredja (pakai kacamatan) dan manajemen Perum Gandasari, Prima Ramadhani Mulia

Usai RDP, Dirut PDAM Purwakarta, Riana kepada wartawan menyatakan pihak PDAM telah menyalurkan air kepada 8.600 pelanggan PDAM aktif yang terdampak selama masa perbaikan saluran pipa PDAM telah menyalurkan lebih dari 3,5 juya liter air sebagai kompensasi. Inysa Allah minggu depan.  “Insya Allah paling lambat sesuai perhitungan teknis yang dilakukan oleh tim kami tanggan 23 Oktober 2024 nanti pelanggan PDAM sudah teraliri kembali. Normal kembali,”kata Dirut PDAM Gapura Tirta Rahayu Riana.

Sebelumnya, pada Selasa 15 Oktober 2024 warga Perum Gandasari sempat beraudiensi dengan Komisi II DPRD yang saat itu juga dihadiri oleh Ketua Komisi II Devi Mutiara Sari dan Wakil Ketua DPRD Luthfi Bamala dan Wakil Ketua H. Entis Sutisna. Namun hari itu, Dirut PDAM tidak hadir karena memanatu langsung mengawasi penyelesaian perbaikan pipa yang bocor dan pecah. (Jainul Abidin)