Optimis Paslon Nomor Urut 1 Zein-Jo Capai Target Raih Suara 60 Persen di Pilkada Purwakarta

Calon Bupati Purwakarta nomor urut 1, Saepul Bahri Binzein (tengah pakai Kaos Putih)

Seperti yang saat ini sedang dilakukan oleh pasangan Om Zein dan Abang Ijo. Sampai saat ini, tim medis pasangan Zeinjo sudah melayani di 154 desa.

Belum masalah lainnya. Hal-hal seperti itu, harus disinergikan. Mengingat, kepala daerah tidak bisa mengandalkan satu perangkat dinas saja. Melainkan, butuh kerja sama komprehensif lintas sektoral.

Obrolan dengan Cabup nomor urut 1 ini, berlangsung satu jam. Karena kesibukannya, Om Zein lansung pamit ke awak media, lantaran masih ada 4 titik lagi yang harus didatanginya.

Dalam kesempatan yang sama, salah satu awak media Purwakarta, Ade Jo, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi undangan dari Cabup nomor urut 1 ini.

Selain bersilaturahmi dalam obrolan santai ini juga adanya pertukaran ide dan gagasan mengenai penataan Purwakarta 5 tahun kedepan, jika Om Zein menjadi bupati terpilih.

“Pertemuan ini sangat penting supaya kedepan insan pers lebih kolaboratif bersama Pemda Purwakarta,” ujar Ade Jo.

Paslon Nomor Urut 1 Targetkan Raih Suara 60 Persen di Pilkada Purwakarta

Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Purwakarta ini, Om Zein sendiri menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen. Target tersebut realistis dengan hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI) Deny JA yang mencatatkan pasangan Om Zein-Abang Ijo (ZeinJo) diurutan pertama dengan perolehan 53 persen.

“Insha Allah kita targetkan perolehan 60 persen suara, kita kawal bersama,”pungkas Om Zein. (Jainul Abidin)