Kades Cijaya Kecamatan Campaka Menyerahkan Penyertaan Modal Kepada Ketua Bumdes Bangkit Jaya

Kades Cijaya H. Tri Sutisna menyerahkan penyertaan modal kepada Ketua Bumdes Bangkit Jaya Wiwi Wiranti disaksikan Camat Kecamatan Campaka, H. Ade Sumarna.

Kepala Desa Cijaya H, Tri Sutisna yang akrab disapa Oyok kepada wartawan menjelaskan, besaran anggaran yang di serahkan Ke BUMDES senila Rp. 80.000.000,- (Delapan Puluh Juta Rupiah) yang ber sumber dari Dana Desa  Tahun Anggaran 2024, “Penyertaan modal yang dikelola oleh BUMDES nantinya diperuntukan guna penyediaan sembako seperti minyak goreng, beras dan kebutuhan sehari-hari masyarakat juga penyediaan Gas 3 kg,”kata Kades Oyok.

Ketua BUMDES Bangkit Jaya, Desa Cijaya, Wiwi Wiranti merasa bersyukur dan apresiasi atas kepedulian Kades Cijaya H. Tri Sutisna yang kembali menggelontorkan bantuan permodalan.

Wiwi menjelaskan, sejak berdirinya BUMDES Bangkit Jaya sesuai akte pendirian sejak tahun 2017 sudah tiga kali mendapatkan suntikan keuangan dari Kades Oyok, “Kalau saya baru tahun ini menjadi ketua BUMDES Bangkit Jaya. Dan selama pak Kades Oyok menjabat sudah tiga kali BUMDES Bangkit Jaya mendapatkan suntikan keuangan. Insya Alloh bantuan penyertaan modal ini bisa dikelola dengan baik dan kedepannya bisa semakin berkembang,”terang ketua BUMDES Bangkit Jaya Wiwi Wiranti. (Ersan).