Kades Cijaya Kecamatan Campaka Menyerahkan Penyertaan Modal Kepada Ketua Bumdes Bangkit Jaya

Kades Cijaya H. Tri Sutisna menyerahkan penyertaan modal kepada Ketua Bumdes Bangkit Jaya Wiwi Wiranti disaksikan Camat Kecamatan Campaka, H. Ade Sumarna.

TrendPurwakarta.Com – Kepala Desa Cijaya, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, H. Tri Sutisna menyerahkan penyertaan modal kepada Ketua BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Bangkit Jaya, Kamis (6/9/2024)

Penyerahan penyertaan modal dari Pemerintah Desa (Pemdes) Cijaya kepada BUMDES Bangkit Jaya dilaksanakan di Aula kantor Desa Ciijaya dengan dihadiri Camat Kecamatan Campaka, Ade Sumarna, SH., Babinsa TNI., Babinkamtibmas Polri dan tokoh masyarakat.

Camat Kecamatan Campaka, Ade Sumarna dalam sambutannya berharap manajemen BUMDES punya rasa tanggungjawab dengan adanya penyertaan modal dari Pemdes Cijaya agar bisa mengembangkan permodalan itu dalam bidang usaha yang akan dijalankan oleh BUMDES. “Saya berharap pengurus beserta manajemen BUMDES dapat mengembangkan penyertaan modal dari Pemerindah Desa agar dikelola dengan penuh rasa tanggungjawab dan amanah,”harap Camat Ade Sumarna.