Semarak Puncak Peringatan HUT RI KE-79 Di Perum Griya Ciwangi

Ketua RW.09 Perum Griya Ciwangi, Lukman Hakim

“Acara puncak diselenggarakan sejak pagi pada hari Sabtu 24 Agustus 2024, melibatkan seluruh lapisan masyarakat di RW 09. Pada acara pembukaan  memberikan arahan dan dorongan penuh kepada pemuda untuk turut serta berpartisipasi aktif dalam perayaan ini. Dukungan penuh ini terlihat dari antusiasme pemuda yang ikut serta mempersiapkan berbagai kegiatan, mulai dari perlombaan hingga hiburan rakyat.

“Alhamdulillah pada acara pembukaan yang dilaksanakan di GOR Ciwangi di hadiri oleh Kades Ciwangi dan perangkat nya ( Kadus, Babinsa dan juga Babinkantibmas ) serta warga RW 09 dan juga seluruh Ketua RT beserta pengurusnya,”tambah pak RW Lukman – sapaan ketua RW 09 Perum Geriya Ciwangi.

Dijelaskan pak RW Lukman, acara yang dilombakan antara lain, Badminton putra (Dewasa), Badminton Anak ( putra + Putri ), Exhibition remaja yang berbakat, Bola Volley Putra, Volley Putri, Tenis Meja Putra dan Senam.

“Alhamdulillah dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 79, wilayah RW 09 Perum Griya Ciwangi Purwakarta, mengadakan perlombaan-perlombaan yang tujuannya adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar warga dan juga sportivitas dalam menggapai kemenangan. Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelanggara, warga yang terlibat langsung maupun tidak langsung. Partisipan yang telah bahu membahu membangu demi suksesnya kegiatan tersebut,”kata Ketua RW 09 Perum Griya Ciwangi, Lukman Hakim. (jainul abidin)