Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta Mengadakan Kegiatan Pisah Sambut Pegawainya

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si.

Selanjutnya, Sekretaris Camat di Kecamatan Campaka, Erlan Diansyah pada Rabu 3 Juli 2024 lalu mendapat promosi satu tingkat lebih tinggi dari eselon 3 B ke eselon 3 A menjadi Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi, Penganggaran dan Pengawasan (Fasanwas) pada Sekretariat DPRD.

Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si pada sambutannya mengucapkan terimkasih atas pengabdian dan jasanya kepada Mas Tono yang telah mengabdi dengan totalitas selama menjadi pegawai di Sekretariat DPRD.

Demikian pula terhadap Agus Jungkir, Sekretaris DPRD Purwakarta Suhandi mengucapkan terimakasih selama menjadi pegawai di Sekretariat DPRD dan mendoakan semoga di tempat yang baru kariernya lebih meningkat.  Dan mengucapkan selamat bertugas kepada Erlan Diansyah di Sekretariat DPRD Purwakarta,”Saya kira berkaitan dengan proses mutasi dan promosi adalah hal yang biasa termasuk purnabakti (pensiun) selaku pegawai,”kata pak Sekwan – sapaan Sekretaris DPRD Purwakarta, Suhandi.

Kegiatan pisah sambut Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta dihadiri oleh seluruh pegawai di Sekretariat DPRD dan dihadiri pula oleh anggota DPRD Purwakarta, Said Ali Azmi dari Fraksi Partai Gerindra. (JAB/ES)