Banggar DPRD Kembali Mengadakan Rapat dengan Pejabat Pemkab Purwakarta Terkait Evaluasi LHP LKP TA 2023

Pimpinan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat kembali mengadakan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan sejumlah pejabat Kepala Perangkat Daerah (Kepala PD) Pemkab Purwakarta dalam rangka pembahasan evaluasi Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2023, bertempat di ruang rapat Gabungan lantai II gedung DPRD Kabupaten Purwakarta, Sabtu 22 Juni 2024.

Sebelumnya, pada Selasa 4 Juni 2024 dan Rabu 19 Juni 2024, Banggar DPRD Kabupaten Purwakarta juga telah melaksanakan rapat perdananya dengan TAPD Pemkab Purwakarta rangka Pembahasan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2023.

Rapat Banggar DPRD dengan TAPD Pemkab Purwakarta dihadiri oleh ketua Banggar yang juga menjabat Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM (F.Golkar).

Anggota Badan Anggar DPRD Purwakarta

Pimpinan rapat Banggar DPRD Purwakarta kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Sri Puji Utami, dilanjutkan oleh Wakil Ketua 2 DPRD Hj. Neng Supartini, S.Ag (F.PKB) dan Wakil Ketua 3 Warseno SE (F.PDI dan anggota Banggar yang hadir diantaranya;

1. H. Dedi Juhari (F. PKS),

2. Said Ali Azmi alias Jimmy (F. Gerindra)

3. Zusyef Gusnawan, SE. (F. Gerindra).

4. Asep Abdulloh (F. Berani)

5. Lina Yuliani (F. PDIP)

6. Ujang Rosadi (F.PDIP)

7. Ceceng Abdul Qodir, S.Pd.I (F.PKB)