Pemkab Purwakarta Raih Dua Penghargaan Administrasi Kependudukan

Pj. Bupati Purwakarta, Benni Irwan (kiri) dan Kepala Dinas Kepdnudukan dan Catatan Sipil Kab.Purwakarta, Muhamad Husni, SH, MH

TrendPurwajarta.com – Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat meraih 2 (dua) penghargaan Administrasi Kependudukan dari Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri.

Penghargaan itu diterima oleh Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan yang dinyatakan sebagai peraih penghargaan Pembina Adminduk Perekaman KTP-EL DP4 2024 dan Disdukcapil Pemkab Purwakarta juga dinyatakan sebagai dinas Terbaik 1 dalam Perekaman KTP-EL DP4 Award dengan kategori Kabupaten Penduduk Kecil tingkat Daerah Provinsi Jawa Barat tahun 2024.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan dalam acara Forum Perangkat Daerah dengan tema Transformasi Digital dan Penataan Sumber Daya Manusia Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat yang digelar di Harris Hotel Festival Citylink Bandung, Senin 19 Februari 2024.

Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri, Teguh Setyabudi tampak hadir membuka forum kegiatan, danĀ  menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan sinergitas program kegiatan dalam rangka transformasi digital dan penataan SDM dalam mewujudkan pelayanan administrasi kependudukan tahun 2025.