Ini Yang Diusulkan Pada Musrenbangdes Desa Cadassari Kecamatan Tegalwaru

Pj. Kades Cadassari, Boggy bersama peserta rapat usai Musrenbang.

TrendPurwakarta.com – Dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj.) Kepala Desa Cadassari, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) berjalan lancar dan menghasilkan point-point penting usulan untuk perencanaan pembangunan pada Tahun Anggaran 2025 mendatang.

Menyimak penuturan Pj. Kades Cadassari Boggy, hasil Musrenbang dititik beratkan pada pembangunan Rabat beton jalan Kabupaten, pemasangan Paving Blok jalan lingkungan, Gardil jalan, Sedangkan bidang pertanian Desa Cadassari mengajukan TPT Saluran Irigasi, Rehabilitasi Drainase jalan Kabupaten, sedangkan untuk bidang kesehatan Desa Cadassari mengajukan usulan pembangunan posyandu.

“Point-point yang yang sebutkan tadi yang dianggap menjadi skala prioritas oleh peserta rapat Musrenbang. Sebagai Pj. Kades, saya hanya menampung aspirasi yang dikemukakan oleh peserta rapat Musrenbang,”kata Pj. Kades Cadassari, Boggy kepada wartawan media ini ketika ditemui dikantornya, Jumat (12/01/2024).