Mengingat Sering Terjadi Kecelakaan: Ketua Komisi III DPRD Purwakarta Minta Jalan Menuju Desa Cisarua Kecamatan Tegalwaru Segera Diperbaiki

Jalan utama menuju Desa Cisarua Kecamatan Tegalwaru rusak parah

TrendPurwakarta.com – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Hidayat, S.Th.I merasa prihatin atas sering terjadinya kecelakaan para pengendara kendaraan roda 2 yang melintas di jalan menuju Desa Cisarua, Kecamatan Tegalwau, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Padahal, menurut Ketua Komisi III DPRD, Hidayat, pihaknya telah berulang kali menyampaikan kepada Dinas terkait untuk segera dilakukan penanganan peningkatan jalan atau paling tidak pemeliharaan, namun sayang belum juga di realisasikan.

“Kami dari komisi 3 sudah seringkali menyampaikan agar lokasi tersebut segera ada penanganan apakah pemeliharaan ataupun peningkatan namun blom juga ada realisasinya,”ungkap Hidayat melalui pesan singkatnya, Jumat (12/01/2024) ketika disampaikan kepadanya ada keluhan dari Kepala Desa Cisarua, Kecamatan Tegalwaru H. Dodi Ismail yang menyatakan warga sekitar yang melintas dijalan depan SMKN Tegalwaru menuju kantor Desa Cisarua sering menyebabkan terjadi kecelakaan pengendara terjatuh akibat jalan tersebut sudah rusak babak belur apalagi dimusim penghujan ini.

Kepala Desa Cisarua, H. Dodi Ismail dan Masyarakatnya gotong royong memperbaiki jalan rusak parah meminimalisir pengendara roda 2 kecelakaan

“Sudah beberapa pengendara sepeda motor yang melintas dijalan itu mengalami kecelakaan, terutama emak-emak. Apalagi pada musim penghujan ini aspal terkelupas dan jelanan jadi retak-retak,”kata Kades Cisarua, H. Dodi Ismail kepada wartawan media ini melalui telpon selularnya, Jumat (12/01/2024).