Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Purwakarta Mengadakan Study Banding Ke Setwan Subang

Pegawai Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta pada kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kabupaten Subang, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023)

TrendPurwakarta.com – Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN pada Bagian Risalah dan Perundang-undangan Sub. Humas dan Protokol Sekretariar DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat mengadakan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kabupapetn Subang, Jawa Barat, Selasa (5/12/2023).

Dalam kunjugan kerja Study Banding Pegawai ASN dan Non ASN Setwan Kabupaten Purwakarta itu dipimpin oleh pejabat Perencanaan Ahli Muda (Jafung) pada Bagian Risdang Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta, Yayan Eryanto dan diterima oleh Perancang Perundang-undangan, Rahman dan pejabat protokol Sekretariat DPRD Subang, Deden R pada Bagian Risdang Sekretriat DPRD Kabupaten Subang, Jawa Barat, di ruang Bamus gedung DPRD Kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut, pejabat dari Risdang Setwan Purwakarta berkonsultasi mengani jumlah anggota DPRD Kabupaten Subang dan terkait kerjasama media massa dengan sekretariat DPRD Subang, “Jumlah anggota DPRD Subang ada 50 anggota. Mengenai kerjasama pihak kami (Sekretariat DPRD Subang) dengan media massa bekerjasama dengan sebuah komunitas Aliansi Wartawan Subang (AWAS),”kata Deden. (jainul abidin/hms)