Komisi II DPRD Purwakarta Lakukan Inspeksi Lapangan Atas Tidak Mengalirnya Air PAM ke Pelanggan

anggota Komisi II DPRD Purwakarta didampingi pejabat dan dewan pengawas Perumda Gapura Tirta Rahayu saat mengadakan inspeksi lapangan penyebab tidak mengalirnya air ke pelanggan dari Perumda Gapura Tirta Rahayu

TrendPurwakarta.com – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengadakan kunjungan kerja ke kantor Perumda Gapura Tirta Rahayu dan inspeksi langsung kelapangan setelah mendapat penjelasan langsung dari pejabat terkait di Perumda Gapura Tirta Rahayu, Rabu (24/5/2023) .

Komisi II DPRD Purwakarta yang mendatangi kantor Perumda Gapura Tirta Rahayu di Jalan Basuki Rahmat sejak pukul 10.00 hingga pukul 11.45 yang diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda Gapura Tirta Rahayu Dadang Saputra, Direktur Teknik Susanto dan Direktur Keuangan Sartika Tirta Dewi serta didampingi pejabat teknis Perumda Gapura Tirta Rahayu, Dewan Pengawas Perumda Gapura Tirta Rahayu, Riana Wangsadireja.

anggota Komisi II DPRD Purwakarta saat mengadakan kunjungan kerja ke kantor Perumda Gapura Tirta Rahayu

Anggota Komisi II yang melakukan kunjungan ke kantor Perumda Gapura Tirta Rahayu dipimpin oleh Sekretaris Komisi II DPRD Purwakarta H. Alikassalam, SH.I, (Ketua Fraksi PKB) dengan anggota Komisi II lainnya diantaranya; Hj. Putriarti Putik, SE, (F. Golkar), Fitri Maryani (F. Gerindra), H. Dedi Sutardi (F. PKS), Conrad Surawijaya (F. DPN) dan Agus Sugianto (F. Berani)