Warga Perum Dian Anyar Ngadu ke DPRD Purwakarta Merasa di Dzalimi oleh Perumda Gapura Tirta Rahayu

Komisi II DPRD Purwakarta saat menerima audiens warga Perum Dian Anyar perihal komplain air tidak mengalir dari Perumda Gapura Tirta Rahayu ke rumah mereka

Ketua RW Perum Dian Anyar, Muhammad Khudri berharap kedatangan mereka tidak hanya jadi komoditas politik di tahun politik ini, “Kedatangan kami ke DPRD ingin mengadukan keluhan kepada wakil kami yang ada di DPRD khususnya Komisi II. Sudah cukup lama kami menderita kesulitan mendapatkan air bersih dari PDAM. Kami berharap kedatangan kami kesini (DPRD) tidak hanya sebatas seremonial dan dijadikan komoditas politik yang tidak ada solusi. PDAM sudah dzolim terhadap kami, air baru mengalir pada malam hari hingga pukul 3 dinihari, sedangkan siang hari tidak mengalir sama sekali,” kata Ketua RW 12 Perumahan Dian Anyar, Muhammad Khudri dihadapan anggota Komisi II, Senin 22 Mei 2023.

Atas keluhan warga Perum Dian Anyar, Sekretaris Komisi II H. Alaikassalam yang memimpin rapat berjanji akan memanggil pihak manajemen Perumda Gapura Tirta Rahayu Selasa besok, “Besok Selasa (23/5/2023) kami juga akan menerima pengaduan dari warga Peruman Gandasari dengan  kasus yang sama sekaligus memanggil manajemen PDAM,’tegas Alex – sapaan H. Alaikassalam yang juga menjabat Ketua Fraksi PKB DPRD Purwakarta itu.

Tak berselang lama, usai audience warga Perum Dian Anyar dengan komisi II,  seorang pejabat Perumda Gapura Tirta Rahayu mendatangi Gedung DPRD didampingi  beberapa pegawainya.

“Iya tadi saya memanggil pejabat Perumda Gapura Tirta Rahayu agar mengirimkan air ke Perum Dian Anyar malam ini juga. Biar nanti diterima oleh pak Alex dan pak Dedi Sutardi, saya sekarang ada rapat Pansus,”kata seorang anggota Komisi II DPRD Fitri Maryani. *(Humas DPRD)*