Bupati Purwakarta Gelar Bazar Nasional Pastikan Kebutuhan Ramadhan 2023 Aman

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Msutika (Kerudung putih), Kapolres AKBP Edwar Zulkarnaen, Kajari Rohayati serta Kadis Pangan dan Pertanian Sri Jaya Midan

Selain itu, menurut Bupati perempuan pertama di Kabupaten Purwakarta itu melanjutkan, kebutuhan pokok seperti sayuran mau pun cabai dan bawang merah merupakan produksi dari para petani di Kabupaten Purwakarta.

“Sayuran, bawang merah, cabai merah dari para petani yang ada di Kabupaten Purwakarta, tentu saja dengan kualitas yang sangat baik, karena packaging-nya adalah packaging untuk supermarket tapi kita jual di bazar ini dengan harga yang sangat murah,” tuturnya.

Menurut Bupati yang lebih dikenal dengan panggilan Ambu Anne itu menjelaskan, kebutuhan lainnya yang di sediakan dalam bazar tersebut seperti minyak goreng, gula pasir, beras, daging ayam, daging sapi beku dan lain sebagainya.

“Beras kualitas medium dari bulog, minyak goreng dengan merk minyak kita, ada juga daging sapi segar dan daging sapi beku, harganya di bawah harga pasaran,” tuturnya.

Menurutnya, Bazar Murah yang di gelar setiap tahun tersebut untuk menstabilkan harga di pasar-pasar tradisional maupun tempat penjualan bahan pokok seperti ritel dan menekan inflansi yang terjadi. “Ini salah satu upaya kami untuk menstabilkan harga dan menekan terjadinya inflansi,” ujar Bupati Anne. (jainul abidin/***)