Bupati Purwakarta Lantik Norman Nugraha Jadi Sekda Definitif

Setelah pelantikan ini, Bupati mengajak Sekda untuk langsung bekerja. Karena banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan pascapandemi Covid-19.

“Apalagi hari ini menghadapi inflasi sehingga perlu ada inovasi dan lompatan yang disesuaikan dengan regulasi dan kewenangan. Dengan segudang pengalaman. Saya yakin pak Norman Nugraha bisa bekerja dengan baik dalam jabatan barunya ini,”ujar Ambu Anne meyakinkan.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Purwakarta, Norman Nugraha mengaku akan langsung bekerja menyelesaikan pekerjaan rumah yang tertunda akibat pandemi.

Hanya ada waktu sekitar satu tahun lagi melakukan proses percepatan pembangunan untuk mencapai visi misi yang sudah ditentukan. “Saya berterima kasih atas kepercayaannya,” ujar Norman.

Sebelum dilantik menjadi Sekertaris Daerah definitif, Norman Nugraha jabatan definitifnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan merangkap sebagai Penjabat Sekertaris Daerah (Pj. Sekda) selama hampir 6 bulan. (jainul abidin/hms)