Sekretaris DPRD Purwakarta Melepas Kabag Keuangan Setwan Purnabakti

Mantan Kabag Keuangan Setwan, H. Wawan Kustiawan diapit Sekwan H. Suhandi dan Wakil Ketua DPRD, Sri Puji Utami pada pelepasan Purnabakti

Sekretaris DPRD Purwakarta, H. Suhandi pada sambutannya menyampaikan ucapan terimkasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjadi pejabat di Sekretariat DPRD yang dipimpinnya, “Ucapan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya pak Kabag H. Wawan selama bertugas di Sekretariat DPRD. Atas nama seluruh pegawai di Setwan, saya sebagai pimpinan disini mengucapkan selamat menjalani masa pensiun sebagai PNS dan mohon bila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,”kata Sekwan, Suhandi.

Sementara Ir. H. Wawan Setiawan, mantan Kabag Keuangan Setwan Purwakarta pada kesempatan pelepasan Purnabakti dirinya menggambarkan perjalanan karier selama menjadi ASN di Purwakarta yang sudah berbakti selama 29 tahun 4 bulan. “Alhamdulilah sejak 1 Agustus 2022 lalu saya pensiun dari PNS Pemkab Purwakarta setelah mengabdi sejak 1993 atau selama 29 tahun 4 bulan. Saya mengucapkan terimaksih kepada pak Sekwan dan rekan-rekan kerja selama saya bertugas, bila ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf,”demikian disampaikan mantan Kabag Keuangan Setwan, Ir. H. Wawan Kustiawan. (jainul abidin/hms)