Hari ini, Dua Anggota DPRD Berangkat Bersama 349 Calon Jemaah Haji Se-Kabupaten Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Sebanyak 349 orang calon jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta, hari ini, Senin tanggal 27 Juni 2022 berangkat dari kediaman masing masing jamaah dengan dijemput oleh kendaraan berplat merah.

Sebagaimana pantauan dilapangan, salah seorang calon Jemaah haji, Alaikassalam, SH.I – anggota DPRD Purwakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) – bersama istri Rita Purnamasari dijemput dari kediaman Alex (sapaan Alaikassalam-red) di Jalan Veteran Gg. Beringin Kelurahan Nagri Kaler dengan mobil dinas yang biasa dipakai ngantor oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si.

‘Terimakasih, mohon doanya,’kata Alex saat ditemui hendak menaiki kendaraan yang menjemputnya dihalaman masjid As Salafiah Gg, Beringin, Senin (27/6/2022).

Demikian halnya calon Jemaah haji anggota DPRD dari partai Gerindra, Andriyani Bersama istri Imas Mulyati dijemput dari kediamannya di Desa Citeko, Kecamatan Plered menggunakan kendaraan dinas dari Sekretariat DPRD Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada Sabtu 11 Juni 2022, bertempat di Bale Maya Datar telah menutup pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji yang telah dilaksanakan sebanyak dua kali oleh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta.

“Kita semua berdo’a, semoga semua jemaah haji Purwakarta selalu diberikan kelancaran, mulai hari ini persiapan pemberangkatan manasik haji sampai nanti pelaksanaannya, serta selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” kata Ambu Anne.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta yang hari ini telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Manasik Haji Tahap II bagi jemaah calon haji Kabupaten Purwakarta tahun 2022 ini.