Hanya Butuh Waktu 17 Menit, Menghasilkan Ketua PWI Purwakarta Baru pada Konfercab PWI Purwakarta

Ketua PWI Kabupaten Purwakarta terpilih priode 2021-2024, Asep Yadi Sobana berjabat tangan dengan pengurus PWI Jawa Barat pada Konfercab PWI Purwakarta, Rabu (16/3/2022) di hotel Harper, Kecamatan Bungursari.

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE dalam sambutannya yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono berharap independensi wartawan tetap dimiliki oleh setiap insan pers agar bisa mengontrol dan bersinergi dengan Pemkab Purwakarta dalam penyampaian informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Purwakarta khususnya disemua sektor dan wartawan yang tergabung di organisasi kewartawanan PWI Purwakarta tetap bisa menjaga Harkat, Martabat dan Marwah sebagai wartawan profesional, demikian disampaikan Kadis Kominfo Rudi Hartono yang mengaku pertama kali memberi sambutan sejak dirinya dilantik sebagai pejabat eselon II ( Kadis Kominfo ) pada Jumat (11/3/2022) oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Hadir pada kesempatan konfercab PWI Purwakarta antara lain, Ketua Pengadilan Negeri Purwakarta, Kepala Bapenda, Perwakilan Polres Purwakarta, Ketua AMSI Jabar Riana yang juga pemilik fortal berita media online jabarnews.com, Humas Sekretariat DPRD Purwakarta dan pengurus PWI Jawa Barat. (jainul abidin)