Bupati Purwakarta Melantik Rudi Hartono menjadi Kadis Kominfo dan Didi Garnadi sebagai Kadis Nakertrans

Kepala Dinas Kominfo, Rudi Hartono (batik coklat) dan Kepala Disnakertrans, Didi Garnadi (batik merah) saat dilantik oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menjadi pejabat eselon II

Bupati Purwakarta juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang telah melaksanakan semua prosedur pengangkatan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, sehingga kekosongan jabatan dapat terisi kembali.

“Diharapkan para pejabat yang telah dilantik ini dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggung jawab sebagai leader, inovator, sekaligus navigator pelaksanaan program yang tangguh dan profesional, serta dapat berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Purwakarta di segala bidang,” kata Ambu Anne.

Sementara,Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Badan Kepegawaian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, Deni Gusdian, S.ST menyampaikan bahwa Bupati Purwakarta telah melantik dua  pejabat terpilih hasil seleksi terbuka, dimana sudah diumumkan hasil seleksi terbuka tersebut di link https://bkpsdm.purwakartakab.go.id/.

Menurutnya, pada setiap jabatan terdapat tiga orang terbaik berdasarkan peringkat, namun yang terpilih hanya satu orang kader terbaik yang menempati peringkat pertama dalam seleksi terbuka tersebut. “Diharapkan dua pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik pada hari ini mampu menjawab segala tantangan yang akan dihadapi,” kata Deni.

Dalam kegiatan tersebut juga nampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Para Kepala Dinas/Badan/Bagian di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta. (jainul abidin/Ril)