Yadi Nurbahrum; PDI-P Masuki Usia 49 Tahun Diminta Perkuat Kerja-kerja Kerakyatan

Ketua DPC PDI-P, Sutisna, SH.,MH (pakai sepatu merah)

Menurut Wakil Rakyat dari Dapil Kecamatan Plered, Tegalwaru dan Maniis itu, ulang tahun PDI-P tahun ini mengambil tema; Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya. Sebuah tema yang mencerminkan spirit kuat untuk membangun optimisme dan recovery, keluar dari pandemi Covid-19, yang menyentuh berbagai segmen kehidupan masyarakat.

“Bangunlah jiwa untuk Indonesia Raya mencerminkan sebuah semangat kolektif seluruh lapisan partai bersama rakyat untuk senantiasa bergotong royong membawa bangsa ini menghadapi pandemi Covid-19,” kata Yadi.

Lanjut Yadi, yaitu jiwa dengan semangat cinta tanah air, jiwa yang sepenuhnya menyerap nilai-nilai ideologi Pancasila, jiwa yang senantiasa terpanggil untuk menunaikan tugas membantu rakyat, jiwa yang penuh kesadaran berada di tengah rakyat dalam tangis dan tawa.

“Itulah yang sedang kita wujudkan bersama, dan ulang tahun kali ini menjadi momentum yang melipatgandakan ikhtiar tersebut,” ujar Yadi.

Dalam konteks Purwakarta, Kader PDIP, kata Yadi, akan terus mengimplementasikan lewat kerja kerakyatan mulai dari DPC, PAC, ranting, anak ranting, fraksi DPRD yang semuanya bergerak solid dan kompak membantu masyarakat, terutama yang sedang kesulitan. Ada yang melalui pendampingan, advokasi, hingga kebijakan publik sesuai penugasan masing-masing kader.

Adapun, bangunlah badannya untuk Indonesia Raya, lanjut Yadi, yaitu merefleksikan kekuatan tekad untuk bergotong royong membangun imunitas rakyat. Menghadapi pandemi yang belum usai, tentu dibutuhkan kolaborasi untuk meningkatkan derajat kesehatan warga. “Maka sejak awal kami mendampingi warga, membantu menangani pandemi Covid-19 ini,” demikia Yadi Nurbahrum. (Budi)