Bupati Purwakarta Lantik PAW Kades Linggarsari Kecamatan Plered

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melantik PAW Kades Linggarsari Kecamatan Plered

Ia juga berpesan agar kepala desa yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memegang amanat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Dekat dengan masyarakat dan tentu saja, saya tidak pernah lupa tuntutan-tuntutan begitu tinggi dan begitu banyak aspirasi-aspirasi masyarakat itu harus dibarengi dengan tuntunannya yang tepat yaitu regulasi yang harus dipahami,” kata Ambu Anne.

Sementara, Kepala Desa Linggasari, Yusup dalam keterangannya mengatakan, sebagai generasi muda untuk periode ini dan untuk kedepan saya akan terus berupaya agar bisa bekerja maksimal untuk warga desa. “Saya asli berasal dari Desa Linggasari, punya niatan untuk memajukan desa dengan terus melayani warga,” kata Haji Yusup.

Menurutnya, untuk program-program desa ia akan melanjutkan apa yang sudah direncanakan oleh kepala desa sebelumnya.

“Untuk 2 tahun ini kita akan melanjutkan, tapi nanti program yang akan kita terapkan ataupun kita kembangkan yang terutama di bidang pengajian istilahnya penggerak ibu-ibu pengajian, terus akan menggerakkan ibu-ibu PKK biar tambah aktif, menggerakkan ibu-ibu untuk membuat kerajinan, karena banyak kerajinan di desa linggasari dan banyak potensi-potensi yang bisa kita memberdayakan untuk masyarakat Linggasari,” demikian Yusup. (Diskominfo Purwakarta)