Empat Kelompok Pemuda Bela Purwakarta Santuni Yatim Piatu

Perwakilan Panitia Penyelenggara, Antonius Timmerman atau yang akrab di sapa Bro’ Anton menyampaikan,”Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kontribusi Kami dalam program BELA PURWAKARTA yang ke-4 dengan mengambil tema PEMUDA BELA PURWAKARTA, mudah-mudahan Kami senantiasa disehatkan dan dimampukan untuk senantiasa berbagi kepada masyarakat di moment moment selanjutnya”kata Anton.

Dihubungi terpisah, koordinator BELA PURWAKARTA , Aa Komara Cakradiparta tidak bisa menghadiri kegiatan tersebut mengingat dirinya ada halangan,”Saya telah mengkonfirmasi kepada panitia memohon izin sedang berhalangan dan telah mendelegasikan kepada para wakil koordinator Bela Purwakarta. Alhamdulillah telah dihadiri oleh saudara Andi Hendrik Solihin dari GNI-BERBANGSA , saudara Uci Sanusi dari SCCI chapter Purwakarta serta perwakilan dari komunitas dan organisasi yang ada di forum silaturahmi BELA PURWAKARTA,”terang Aa Komara.

Aa Komara berpesan agar tetap menjaga kebersamaan. “Selamat dan Sukses kepada panitia serta menghaturkan terima kasih kepada sahabat sahabat media yang senantiasa membantu menyampaikan pesan Kami dalam setiap kegiatan positif dan kolaboratif agar lebih banyak lagi elemen masyarakat yang bersatu-padu bergotong-royong termotivasi dan terinspirasi dalam menebarkan virus-virus Kebaikan kapan pun dan di mana pun,”pungkasnya. (***)