Pesan Sekretaris DPRD Purwakarta Saat Melepas Kabag Umum Purna Tugas; Jaga Marwah Setwan

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat memberi sambutan purna tugas kabag umum Setwan, Dany Kurniadi

Pimpinan DPRD yang hadir saat itu antara lain, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM. (dari partai Golkar), Wakil Ketua DPRD, Sri Puji Utami (dari Partai Gerindra), Hj. Neng Supartini P.,S.Ag (dari PKB) dan Wakil Ketua DPRD, Warseno, SE (dari PDI-P).

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si yang akrab disapa pak Sekwan dikantornya ini menyampaikan terimakasih atas pengabdian Kabag Umum, Dany Kurniadi selama menjadi pejabat dilingkungan Setwan. “Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada pak Kabag Umum atas dedikasinya selama menjabat di lingkungan Setwan ini. Harapan saya tentu kendati sudah purna tugas tidak berarti kita putus hubungan,”kata pak Sekwan, Suhandi.

“Kepada semua perangkat pegawai di Setwan, saya sebagai pimpinan disini berharap kerjasama yang solid selama ini tetap bisa dipertahankan. Alhamdulillah selama saya memimpin di Sekretariat DPRD ini tidak ada permasalahan yang berat yang muncul. Maka kita harus jaga marwah lembaga ini,”demikian pesan Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si kepada bawahannya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Hj. Neng Supartini, S.Ag yang didaulat pimpinan DPRD untuk memberi sambutan juga mengucapkan rasa terimakasih atas pengabdian Kabag Umum, Dany Kurniadi selama bertugas di Sekretariat DPRD.

“Banyak hal yang ingin saya sampaikan dikesempatan ini, karena keterbatasan waktu saya ingin sampaikan kesan-kesan saya selama mengenal pak Dany sebagai Kabag Umum. Ucapan terimkasih kepada pak Kabag Umum, Dany Kurniadi yang telah memfasilitasi kegiatan-kegiatan pimpinan dan anggota DPRD. Saya berharap kepada semua pegawai Setwan mari kita bekerjasama dan sama sama bekerja demi kelancaran tugas kita bersama,”demikan pesan bu Wakil, sapaan Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Hj. Neng Supartini, S.Ag., mantan aktivis perempuan di Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) Bandung ini. (jainul abidin)