Diskominfo Purwakarta Raih Penghargaan Media Digital Terpopuler

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika didampingi Kadis Kominfo, SIti Ida Hamidah menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 pada kategori Terpopuler di Media Digital 2021 untuk Pemkab Purwakarta.

Sementara itu, atas penghargaan yang diterima jajarannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan rasa terimakasih dan berjanji akan terus komunikatif agar semua kebijakan daerah yang dikeluarkan oleh pemerintahannya sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Purwakarta.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Humas Indonesia dan kepada semua rekan-rekan media yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta.

“Penghargaan ini juga akan menjadi motivasi bagi kami untuk berupaya semaksimal mungkin agar media-media di Kabupaten Purwakarta dapat berperan aktif dan bersinergi dalam menyebarkan informasi-informasi yang positif dan mendidik,” kata Ambu Anne.

Ia juga berharap agar media-media di Kabupaten Purwakarta dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan media informasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Purwakarta.

“Kami juga mengapresiasi sinergitas seluruh jajaran Pemkab Purwakarta dan semua pihak yang telah mengeluarkan informasi-informasi positif berkaitan dengan arah pembangunan Kabupaten Purwakarta,” kata Ambu Anne. (001)