Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Mengapresiasi Keberadaan Mall Pelayanan Publik Purwakarta

TrendPurwakarrta.com – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat mengapapresiasi dengan keberadaan dan sekaligus mendorong Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Purwakarta untuk terus meningkatkan pelayanannya. Pasalnya, dengan adanya MPP akan memudahkan urusan secara administratif, terlebih dalam hal perijinan.

Hal tersebut dikemukakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Bedi Budiman ketika mengadakan kunjungan ke MPP Purwakarta. “Dengan adanya MPP ini akan memberikan kemudahan kepada masyarakat pada bidang pelayanan satu atap. Khususnya bidang perijinan dan 30-an Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mewakili dalam satu atap,”ujar Bedi Budiman.

“Inilah bentuk nyata yang menjadi kebutuhan masyarakat, ada kemudahan dalam pelayanan dalam segala bidang,”kata Bedi di MPP, Kabupaten Purwakarta, Selasa (7/9/2021).

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu dan Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purwakarta, H. Muhammad, ST.,MM. berharap, sinergitas antar instansi, kepala daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar dapat membukakan pelayanan satu pintu di MPP.