Ketua DPRD Purwakarta Keliling Monitoring Vaksinasi di Kecamatan Campaka

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM (pakai baju kaos) sedang memonitor vaksinasi warga di Kecamatan Campaka

Nah, dimasa pemberlakukan PPKM dimana Kabupaten Purwakarta masih diposisi PPKM Level 4, praktis kegiatan kedinasan dikantornya pun terganggu oleh pembatasan berkumpul, dan mengadakan kunjungan kerja keluar daerah maupun luar provinsi.

“Selalu saya manfaatkan waktu luang untuk kegiatan monitoring setiap ada vaksinasi kepada warga masyarakat. Apalagi sejak pembelakuan PPKM darurat diteruskan dengan PPKM Level 4, dimana anggota dewan tidak mengagendakan kegiatan reguler dalam daerah, dalam provinsi maupun luar provonsi,”aku H. Amor kepada wartawan media ini, disela-sela kegiatan keliling kampung di Kecamatan Campaka.

Tak lupa pak Ketua selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat Purwakarta agar selalu mentaati protokol kesehatan. Selalu menerapkan 5 M yaitu 1. Mencuci Tangan, 2. Memakai Masker, 3. Menjaga Jarak, 4. Menjauhi Kerumunan dan ke 5. Mengurangi Mobilitas. “Kalau tidak darurat atau keperluan yang mendesak sebaiknya tidak bepergian yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain,”himbau pak Ketua, H. Ahmad Sanusi, SM.

OK pak Ketua, semoga selalu diberi kesehatan dan sukses dalam karier. Aamiiin…(jainul Abidin)