Komunitas Bela Purwakarta Gotong Royong Bhakti Sosial Meringankan Beban Masyarakat Dimasa PPKM

TrendPurwakarta.com – Menyikapi situasi terkini terkait dari dampak Pandemi & diberlakukannya PPKM, sejumlah komunitas di Purwakarta menggelar Program Kolaborasi Bhakti Sosial yang bertemakan BELA PURWAKARTA.

Koordinator Bela Purwakarta, Aa Komara menyampaikan bahwa kegiatan yg berlangsung pada Hari Minggu , 1 Agustus 2021 tersebut merupakan babak Awal pelaksanaan program Bela Purwakarta yang secara kontinyu akan dilaksanakan di Kabupaten Purwakarta dgn melibatkan sejumlah komunitas & organisasi pada setiap Sesi Kolaborasi Baksos berikutnya.

“Ini adalah bentuk empati dari para komunitas & organisasi yang ada di Purwakarta kepada masyarakat yg terdampak Pandemi Covid 19 maupun pemberlakuan PPKM di mana selain masyarakat menghadapi krisis kesehatan juga roda perekonomian tidak senormal seperti sebelum Pandemi ini melanda Dunia. Ikhtiar Berbagi dari lintas Komunitas & Organisasi ini setidaknya diharapkan mengurangi beban masyarakat “ujar Aa Komara, didampingi para ketua komunitas yg berkolaborasi pada moment tersebut, kepada wartawan media ini, Senin (2/8/2021)

Para ketua komunitas tersebut antara lain; Eko Pujianto dari Komunitas TERIOS Club Chapter Purwasuka, Reza dari Ormas XTC purwakarta, Yoga dari Slankers Fans Club Purwakarta dan Tedi dari Biker Sundawani kab. Purwakarta .