Sekretariat DPRD Purwakarta Fasilitasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Buat Pengurus dan Kader Partai

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si saat memantau jalannya vaksinasi bagi pengurus dan kader partai di gedung DPRD setempat

“Setwan dan tim satgas covid-19 Kabupaten Purwakarta hanya sebagai fasilitator penyelenggaraan vaksinasi yang dilaksanakan di gedung DPRD Purwakarta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan di pantau oleh pimpinan dewan juga dari unsur Muspika Kecamatan Jatiluhur dimana kantor DPRD Purwakarta masuk wilayah Kecamatan Jatiluhur,”ujar pak Sekwan Suhandi.

Suhandi berharap, dengan dilaksanakannya vaksinasi covid-19 bagi pengurus dan kader partai diharapkan bisa membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran covid-19 yang sudah berlangsung hampir 1,5 tahun. “Harapan semua pasti sama, semoga wabah penyakit covid-19 ini segera berakhir. Ikhtiarnya dengan cara memberi vaksin kepada masyarakat,”demikian harapan Sekretaris DPRD Purwakarta, H. Suhandi.

Turut memantau jalannya vaksinasi antara lain Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM dari partai Golkar, Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami dari Partai Gerindra, Wakil Ketua DPRD Hj. Neng Supartini P, S.Ag dan Wakil Ketua DPRD dari PDIP Warseno, SE. (jainul abidin)