Ketua DPRD Purwakarta Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majlis Ta’lim

  • Bagikan
Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi SM saat melakukan pelatakan batu pertama pembangunan Majlis Ta'lim

TrendPurwakarta.com – Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM menghadiri dan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Majlis Ta’lim Darussalam di Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pimpinan ustadz Safrudin, Rabu (28 Juli 2021).

Peletakan batu pertama oleh orang nomor satu dilembaga legislatif itu dihadiri pula oleh pj. Kades Campakasari, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Ketua Sigap Purwakarta serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, H. Amor (sapaan Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM-red) menyambut gembira dan mengapresiasi atas dibangunnya Majlis Ta’lim Darussalam pimpinan ust. Safrudin tersebut.

“Saya atas nama lembaga legislatif Kabupaten Purwakarta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan Majlis Ta’lim ini,”kata H. Amor

Ketua DPRD Purwakarta berharap, semoga segala yang telah dicurahkan oleh masyarakat setempat untuk pembangunan Majlis Ta’lim akan menjadi ladang amal dan ibadah kepada Allah SWT. “Kita harus sama-sama membangun tempat ibadah dan menimba ilmu agama dengan sebaik mungkin,”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut juga H. Ahmad Sanusi mengingatkan bahwa keberadaan Majlis Ta’lim sebagai benteng dan tempat mengkaji dan menempa moral masyarakat ditengah kemajuan pesat era globalisasi sekarang ini.

“Mengingat di tengah arus globalisasi dan potensi kerusakan pada sistem nilai dalam kehidupan masyarakat kita dewasa ini, yang pengaruhnya dirasakan hingga ke kota kota kecil dan pedesaan melalui sarana informasi dan komunikasi, kita sebagai umat Islam perlu lebih memaknai keberadaan Majlis Ta’lim sebagai benteng moral masyarakat,”ujarnya. (jainul abidin)

  • Bagikan