Pedagang Sosis Bakar Kaget Dapat Rezeki Dari Ketua DPRD Purwakarta Untuk Beli Pemanggang

  • Bagikan
Ketua DPRD Purwakarta kasih bantuan untuk membeli alat pemanggang sosis kepada pedagang K-5

TrendPurwakarta.com – Dalam perjalanan dari rumah menuju tempat rapat terbatas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM sebelum mencapai tujuan tiba-tiba meminta sopirnya untuk berhenti disebuah tempat pedagang Kali Lima (K-5) yang berdagang dipingir jalan, Sabtu (17/7/2021).

Orang nomor satu di lembaga legislatif dari partai Golkar ini kemudian turun dari mobilnya dan mengajak berbincang dengan seorang pedagang sosis bakar.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM berdialog dengan pedagang sosis bakar

“Dagang apa nich. Berapa satu hari pendapatan dari berdagang ?,”tanya Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi yang akrab disapa H. Amor kepada pedagang yang mengaku selain berdagang sosis bakar juga dia dagang kopi seduh dan jajanan dipinggir jalan, tapi tidak menyiapkan tempat duduk bagi pembelinya.

“Dagang sosis bakar pak. Pendapatan sih gak tentu kadang dapat 50 ribu mah, tapi kadang kurang, apalagi situasi korona seperti sekarang jarang ada pembeli,”jawab sang pedagang K-5.

“Kalau  ada pembeli langsung dinikmati ditempat atau dibawa pulang?,”tanya H. Amor lagi.

“Disini mah tidak menyiapkan tempat duduk pak. Kan dilarang, jadi kalau ada pembeli biasa dibugkus plastik aja,”jawab sang pedagang K-5 dalam percapakan dengan Ketua DPRD Purwakarta, H. Amor dalam bahasa Sunda.

“Jadi apa kendalanya dagang sosis bakar selain jarang pembeli,”tanya H. Amor lagi.

  • Bagikan